Welcome, Moms!

Ya, seperti yang Moms lihat pada judul artikel ini, Momma.id ingin mengucapkan selamat datang kepada Moms sekalian. Ucapan ini bukan sekedar kalimat sapaan bagi Moms si pendatang baru yang sedang berkunjung, tapi bagi para perempuan yang akan atau sedang menjalani peran sebagai seorang “ibu”.

Menjadi seorang ibu bagi sebagian perempuan adalah tuntutan, namun tak sedikit pula yang menganggap hal tersebut sebagai beban tanggung jawab. Membangun individu dalam tubuh manusia kecil memang tak mudah. Namun yang Moms harus tanamkan sedari awal adalah: menikmati masa persiapan hingga kedatangannya dengan rasa bahagia.

Menjadi seorang ibu juga merupakan sebuah perjalanan. Tak ada seorang ibu yang begitu saja mahir hanya karena secuil pengetahuan yang mereka baca dalam sebuah buku. Proses pembelajaran akan terus berjalan seiring dengan tumbuh kembang si kecil yang semakin matang. Tak ada target yang absolut ketika menjadi seorang ibu. Saat satu buah batu loncatan mampu dilewati, akan ada banyak batu loncatan lain yang harus kita hadapi.

Tapi tentu saja Moms tak perlu takut menjadi seorang ibu. Setiap momen kebersamaan dengan si Kecil betul-betul hal yang membahagiakan loh jika kita menikmati prosesnya. Mempersiapkan kehamilan, masa kehamilan dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda, melahirkan, hingga harus merawat dan mendidiknya. Tentu sejumlah kelelahan yang merundung Moms akan selalu tergantikan setelah kita melihat senyum di bibir mungilnya.

Momma.id akhirnya hadir bukan hanya untuk membagi informasi seputar dunia ibu dan anak, tapi ingin sekali rasanya menemani setiap langkah Moms dalam mempersiapkan semuanya.  Karena Momma.id percaya, setiap Moms di sini pasti tidak ingin merasa sendiri.

Jadi, selamat menjelajahi dunia Momma.id!

Tags:
0 shares
Previous Post

Makanan Yang Meningkatkan Produksi ASI

No More Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *