Setelah tahu bahwa Moms tengah hamil, orang yang pertama kali harus dikabari biasanya adalah suami. Tapi jangan lupakan orangtua loh!

Biasanya kakek dan nenek lebih mencintai cucunya,” kalimat ini pasti sudah sangat sering Moms dengar. Mungkin tak sepenuhnya benar, tapi mereka pasti akan sangat bahagia jika Moms mengumumkan kehamilan dengan cara yang hangat.

Seperti apa sih mengumumkan kehamilan dengan cara yang hangat? Sama halnya kepada Dads dengan cara yang romantis, Moms juga bisa melakukan hal serupa kepada orangtua. Coba ikuti tips ini ya.

1. Kado ulangtahun

Siapa yang tak senang jika ada seseorang yang memberikan kado ulangtahun, apalagi jika itu dari anak tersayang.?Coba Moms bayangkan betapa bahagianya Kakek dan Nenek jika mereka mendapat kotak berpita manis berisi surat dan hasil test pack Moms.

Ilustrasi kakek dan nenek. (American Grandparents Association)

2. Hari Ayah atau Hari Ibu

Moms juga bisa memberikan hadiah berupa bunga yang diselipi surat. “Selamat hari Ibu, calon nenek dari anakku“. So sweet!

3. Foto USG di bulan pertama

Moms bisa mendatangi rumah mereka ketika mereka sedang pergi. Kemudian gantung foto USG di cermin kamar mereka dan tulis lah dengan lipstik, “Hello, grandma and grandpa”.

Baca juga: Bumil, Yuk Ajak Dads Babymoon Akhir Pekan Ini

4. Ketika kumpul keluarga

Ajaklah keluarga besar berkumpul, misal dalam acara makan siang atau barbeque night. Kemudian, mintalah perhatian dari mereka untuk mengumumkan bahwa Moms sedang hamil.

5. Kado Natal

Karena sebentar lagi Natal tiba, tentu akan sangat menggembirakan jika bisa memberikan kado Natal pada mereka dengan pengumuman ini.

As simple as that, Moms! Mudah dan sangat berkesan. Semoga kejutan ini bisa membuat keluarga Moms semakin bahagia ya.

Tags:
0 shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tips Membuat Maternity Photography Yang Cantik!