Moms sedang berencana ingin membuat foto kehamilan? Momma.id akan membahas tips membuat maternity photography yang cantik!

Selama 9 bulan Moms mengandung pasti mengalami perubahan tubuh yang drastis ya, terutama bagian perut. Sayang sekali jika momen indah ini tidak diabadikan. Sebagian dari Moms pasti ingin melakukan maternity photography atau foto kehamilan kan? Tetapi sebelum itu simak tips membuat maternity photography agar hasilnya memuaskan!

  1. Tentukan waktunya

Waktu yang tepat untuk Moms melakukan foto kehamilan adalah saat usia kehamilan 7-8 bulan. Karena, saat ini perut Moms sudah terlihat besar, tetapi belum terlalu berat sehingga Moms bisa melakukan pemotretan dengan leluasa dan berbagai pose.

  1. Memilih lokasi

Indoor atau outdoor, jika memiliki dana lebih Moms bisa mencari lokasi pemotretan di internet yang sesuai selera. Pilih lokasi yang memungkinkan ya Moms, jangan terlalu jauh agar Moms tidak kelelahan dalam perjalanan. Nah, jika Moms tidak memiliki budget khusus, ruangan di rumah juga bisa menjadi lokasi pemotretan lho! Ruang tamu, taman, atau kamar tidur bisa menjadi lokasi pemotretan, selain itu Moms juga bisa merasa lebih nyaman karena di rumah sendiri.

  1. Make up dan pakaian

Tidak ada salahnya berdandan sebelum memulai pemotretan, tapi ingat tidak perlu menor seperti ingin ke pesta ya Moms. cukup dengan riasan natural. Gunakan pakaian yang menonjolkan bentuk perut. Moms bisa pilih dress simple atau tank top yang dipadukan dengan celana jeans khusus ibu hamil.

  1. Pose

Pose standar maternity shoot adalah posisi tangan yang menyentuh perut hamil. Walaupun terlihat biasa tetapi pose ini menggambarkan ikatan antara ibu dan anak lho Moms. Pose lain yang bisa Moms coba adalah berdiri di depan cahaya dan berdiri menyamping sehingga membuat siluet tubuh hamil Moms yang cantik. Moms juga bisa melihat beberapa refensi pose-pose foto kehamilan dari internet agar tidak kebingungan.

  1. Jangan lupakan Dads dan si kakak

Foto kehamilan bukan Moms saja lho yang menjadi objeknya. Agar lebih menarik lagi, coba ajak Dads bergabung dalam foto ini. Coba pose hangat seperti Dads memeluk Moms dari belakang atau mencium kening. Jika ini bukan kehamilan pertama Moms, jangan lupakan si kakak. Gendong si kakak atau minta ia mencium perut Moms, pasti ini menghasilkan foto yang manis. Kalau Moms juga punya binatang peliharaan, jangan segan untuk turut serta mengajaknya dalam pemotretan ini ya!

Baca juga: Stylish Saat Hamil. Yuk Tiru Para Seleb Hollywood Ini!

Tags:
0 shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Mau Melahirkan Normal Tanpa Jahitan? Begini Caranya!